Hanwha Techwin Meluncurkan Kamera Mini Wisenet Seri Q

Kamera cctv merupakan elemen penting yang efektif dalam mengawasi keamanan usaha ritel, sangat membantu dalam mencegah pencurian produk dan memastikan keselamatan karyawan dan pelanggan.


Permintaan kamera semacam ini dari tahun ke tahun semakin melonjak karena meningkatkan efisien dan memberikan kontribusi positif pada penjualan dengan mengintegrasikan business intelligence solutions.

Hanwha Techwin, sebuah perusahaan keamanan global terkemuka, merilis seri mini Wisenet Q. Unit-unit seri ini dirancang berukuran super-kompak, sekitar 40% lebih kecil dari pendahulunya. Berkat fitur ini, seri mini Wisenet Q dapat berpadu secara sempurna dengan interior apa pun, dengan fitur pemasangan yang mudah di mana pun, bahkan di langit-langit atau dinding baik di dalam maupun luar bangunan tempat usaha.

Seri mini Wisenet Q terdiri dari empat kamera dome (QND-6011 / QND-6021 / QND-8011 / QND-8021) yang mendukung resolusi 2MP · 5MP. Sebagai perluasan dari seri Q Wisenet, line-up yang baru diluncurkan ini mengadopsi semua keunggulan dari seri Q Wisenet sebelumnya dan dilengkapi fitur cctv terbaru. Hanwha Techwin juga berencana untuk menambah line up seri ini, termasuk kamera dengan lensa fisheye untuk sehingga kustomer memiliki beragam plihan.

Line-up ini memiliki dua lensa (2.8mm / 4mm), yang memungkinkan pengguna untuk memilih dan menggunakannya sesuai dengan arah dan sudut yang diinginkan, sedangkan ‘Hallway View’ memungkinkan pemantauan berorientasi vertikal atau horizontal di ruang panjang dan sempit seperti koridor dan lorong. Mendukung output HDMI (QND-8011 / QND-8021) yang akan memudahkan pengguna terhubung langsung ke monitor atau TV.

Kamera terintegrasi dengan ‘Retail Insight’, solusi ritel eksklusif Hanwha Techwin, untuk penjualan yang lebih efisien. Pengintegrasian kamera dengan ‘Retail Insight’, memungkinkan kamera mengidentifikasi kemacetan toko dan memberikan manajemen personel yang efektif dengan menganalisis jumlah rata-rata pelanggan dan akumulasi waktu yang dihabiskan di area tertentu. Tidak hanya itu, fitur ini mampu menganalisis berbagai informasi toko dan menghasilkan laporan yang berguna untuk manajemen toko. Dengan demikian, memberikan solusi satu atap untuk mengoperasikan toko lebih efisien dan berkontribusi pada pertumbuhan penjualan.