Panasonic meluncurkan kamera i-PRO EXTREME

Panasonic meluncurkan produk terbarunya i-PRO Extreme, base sistem h.265 yang telah dioptimasi guna memberikan peningkatan yang ekstrem pada kualitas gambar, kestabilan sistem, keamanan IP dan kecerdasan buatan. Tersedia pada jajaran produk baru kamera Panasonic, perekam dan perangkat lunak manajemen, i-PRO Extreme menghadirkan peningkatan tampilan, Kompresi, Kehandalan dan Keamanan Data yang ekstrim.


Dengan Extreme Visibility, kamera i-PRO Extreme yang baru memberikan performa low-light yang luar biasa dengan menggunakan sensor 1/3-inci – lebih baik dari banyak kamera lain yang menggunakan sensor ½ inci – menggunakan teknologi terbaik dari 144dB Extreme Dynamic Range menghasilkan pencahayaan seimbang dan Warna yang akurat bahkan di lingkungan dengan pencahayaan yang jelek. Kompresi Extreme dilakukan dengan pengkodean H.265, pengurangan bandwidth hingga 50% dibandingkan dengan H.264, penggunaan Panasonic Smart Coding dan Smart Facial Coding dapat mengurangi bandwidth hingga 75%.

Kehandalan Extreme ditentukan oleh penggunaan teknologi seperti HDD Dynamic Power Control untuk perekam kelas WJ-NX400 yang baru. Dengan proses dua perekam berjalan secara bersamaan menjamin kelancaran proses recording dalam kondisi apapun, Automatic-Failover menghindari terjadinya kerusakan HDD sehingga HDD memiliki masa kerja yang maksimum. Selain keunggulan teknologi, panasonic juga menyertakan program after sales i-PRO Extreme dengan menambahkan masa garansi pabrik selama dua tahun untuk garansi tiga tahun standar pada kamera. 

Keamanan Data Extreme, dimana platform I-PRO Extreme yang baru menggunakan standar keamanan data IP selevel teknologi komputer dengan Panasonic Secure Communication dan otentifikasi menggunakan Symantec Device Certificates.