Hanwha Techwin Luncurkan Kamera PTZ Wisenet X

Hanwha Techwin meluncurkan kamera Network IR PTZ yang merupakan salah satu line up dari Wisenet X Series. Kamera ini yang mampu melakukan zoom optik hingga 37x dengan kompresi H.265.


Kamera seri XNP-6370RH / 6330RH ini memiliki lensa zoom optik 37x / 33x yang memungkinkan pemantauan benda dengan jelas jelas dari jarak yang jauh. Sensor 1/2 inci yang dipasang CMOS meningkatkan kualitas gambar dan menyediakan video definisi tinggi yang jelas baik dalam kondisi siang maupun malam. Lensa IR hasil pengembangan terbaru menghasilkan gambar yang jernih di malam hari dengan jarak pandang hingga 350m.

Kamera ini meningkatkan efisiensi sistem jaringan dengan mengendalikan kapasitas penyimpanan secara efektif. Menggunakan teknologi Hanwha Techwin yang disebut WiseStream yaitu teknologi efisiensi penggunaan bandwidth. Bersama dengan H.265, mampu mengurangi bandwidth untuk video hingga 75%. Selain itu, terdapat fitur canggih pemantauan zero blind spot melalui fungsi hand-over dan tracking otomatis.

Hanwha Techwin mengatakan “Dengan diluncurkannya kamera termutakhir dari seri Wisenet X , konsumen akan dapat membangun sistem pemantauan video terbaik di siang maupun malam hari dan kamera ini akan memberikan kepuasan pelanggan yang menginginkan pemantauan Video definisi tinggi. “