Tips Memilih Kamera Security

Kita sering dipusingkan dalam memilih kamera security / CCTV yang tepat untuk perumahanan atau perkantoran. Ada beberapa macam tipe kamera security yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan pembelian: Infrared (IR) security cameras, Dome cameras, Pro box cameras, Pan tilt zoom cameras, dan Hidden cameras. Berikut tips yang dapat membantu Anda


  1. Pertimbangkan keuntungan menggunakan kamera security inframerah (IR). Ini adalah jenis kamera populer untuk bisnis dan rumah. Kamera inframerah menghasilkan warna resolusi video tinggi di siang hari. Tapi dalam kondisi kurang cahaya atau tidak ada cahaya Kamera ini adalah tipe kamera terbaik. Kamera ini mampu “menerangi daerah tersebut” dengan secara otomatis beralih dari warna hitam dan putih, inframerah memungkinkan Anda untuk melihat disaat mata manusia tidak mampu melihat di keadaan cahaya rendah dan tidak ada cahaya. Digunakan dalam maupun luar ruangan, mereka memberikan keuntungan yang sangat besar dalam cahaya rendah atau tidak ada cahaya.Kamera ini tahan berbagai cuaca dan dapat menahan suhu panas dan dingin tanpa pelindung tambahan. Kamera inframerah Indoor menawarkan gambar video yang jelas dalam terang dan gelap.
  2. Pertimbangkan keuntungan dari Dome Camera. Gaya yang berbeda dari Dome termasuk dome inframerah (IR), Dome indoor, Outdoor dome, vandal proof domes, dan pan tilt zoom controllable domes. Classic “smoked” dome cameras menawarkan tambahan surveillance sebagai teman, pelanggan, karyawan, dan pencuri kesulitan melihat di mana lensa sebenarnya menunjuk. The cover smoked tidak mempengaruhi kualitas gambar.
  3. Pertimbangkan keuntungan dari pro box camera. Kamera ini dikenal untuk kualitas video tinggi. pro box camera sering ditemukan di bank, supermarket, toko-toko, dll. Lensa pro box camera dapat diubah berdasarkan sudut pandang dan zoom yang diperlukan.Beberapa pro box camera memiliki nama day/night  camera karena mereka dapat beralih warna pada siang hari untuk hitam dan putih di malam hari atau dalam (kondisi cahaya) lux rendah.Semakin rendah lux, semakin baik kamera dapat melihat dalam gelap gulita.
  4. Pertimbangkan manfaat dari pan tilt zoom kamera . Ini adalah kamera yang dapat dikontrol melalui DVR , software remote viewing , dan / atau joystick . Kamera ini bisa mengarah ke atas, bawah , kiri , dan kanan dan kamera ini juga memiliki kemampuan zoom . Sebagai contoh, Anda dapat menangkap plat atau zoom in pada wajah dari jauh . Anda juga dapat memprogram mereka untuk melakukan gerakan yang telah ditetapkan di mana Anda dapat memiliki mereka memantau daerah-daerah tertentu saat Anda pergi . Bandara , kasino , department store besar seperti Target atau Walmart adalah contoh tempat yang menggunakan PTZ ( Pan Tilt Zoom Kamera ).
    Pan tilt zoom kamera dikontrol memerlukan satu kabel tambahan untuk operasi . Sebuah kabel CAT5 diperlukan di samping kekuatan / video RG – 59 Siam kabel coax untuk mengontrol hidup dan melalui internet . Cukup jalankan kabel CAT5 sebelah RG – 59 untuk mengontrol pan tilt zoom kamera Anda .
  5. Mempertimbangkan manfaat Hidden camera. Ini menawarkan mungkin tingkat tertinggi pengawasan. Jika Anda tidak ingin seseorang tahu bahwa ada kamera, gunakan Hidden camera. Detektor asap palsu, detektor gerakan, jam, alat penyiram, tanda-tanda EXIT adalah contoh dari jenis Hidden camera yang digunakan.Kerugian utama adalah bahwa Hidden camera tidak memiliki kemampuan inframerah yang membatasi kinerja kamera ini dalam cahaya rendah.Selain itu, banyak Hidden camera yang tidak tahan di berbagai cuaca, sehingga kamera tidak se efesien IR Camera dan Dome Camera saat digunakan di luar ruangan.Apotik, lorong-lorong hotel, dan rumah adalah contoh dari beberapa tempat di mana kamera tersembunyi  digunakan.
  6. Putuskan apakah Anda ingin kabel atau nirkabel kamera . Kamera dengan kabel memiliki beragam tipe dibandingkan dengan yang nirkabel dan yang lebih penting , kualitas video jauh lebih baik daripada kamera nirkabel . Keandalan dan kualitas video adalah alasan utama bahwa Anda harus menggunakan kamera kabel . Kamera kabel yang didukung kembali di lokasi DVR dan hanya satu kabel ( RG – 59 Siam membujuk daya / video dalam satu ) perlu dijalankan dari DVR ke setiap kamera individu. Anda dapat menjalankan kamera hingga 800 meter dengan kabel ini . Jika akan lebih dari 800 kaki Anda akan perlu menggunakan kabel CAT5 dengan baluns video dan / atau amplifier.
    Mengharapkan umur lebih lama dan kualitas yang lebih tinggi dengan kamera kabel .
    Hambatan tidak masalah dengan kamera kabel . Dengan itu dalam pikiran , kadang-kadang Anda mungkin memiliki lokasi dua yang benar-benar membutuhkannya. Dalam hal ini, Anda bisa pasang pemancar ke belakang DVR.